Thursday, February 8, 2018

Drone Videos, Inilah Keindahan Pantai Di Yogyakarta Dilihat Dari Udara

Keindahan pantai - pantai di Yogyakarta memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Seperti halnya pantai di Gunungkidul, pantai di Bantul hingga dengan pantai di Kulon Progo masing - mesing mempunyai daya tarik tersendiri. Nah, kemudian menyerupai apa pemandangannya jikalau kita liat dari atas udara? Tentu saja terlihat lebih indah dan mengagumkan. Berikut ini yakni video pemandangan pantai - pantai di Yogyakarta dari udara dengan memakai Drone yang kami ambil dari instagram.
Bagaimana? Benar - benar mengagumkan bukan? Selain Pantai Wedi Ombo, Pantai Wohkudu, Pantai Gesing, Pantai Siung, Pantai Indrayanti, Pantai Ngedan, Pantai Ngobaran dan Pantai Pandansari menyerupai yang sudah kau lihat di video tersebut sebetulnya masih banyak lagi wisata pantai di Jogja yang tak kalah indahnya.


Jika kau penasaran video - video keren dengan memakai drone yang lainnya kalian dapat segera kunjungi juga instagram mereka dan jangan lupa follow ya. Silahkan kunjungi eksklusif instagram mereka disini:
Kunjungi juga YouTube YogyaLagi Dotcom untuk melihat video - video ihwal Jogja dan jangan lupa Subscribe. Kamu juga dapat kunjungi dan follow instagram @yogyalagi untuk update isu wisata Jogja terbaru atau supaya foto - foto keren kau di repost. Wisata di Yogyakarta memang tidak pernah ada habisnya. Sudah jalan - jalan kemana kau hari ini? Jika masih resah mau kemana, kau dapat cari infonya di YogyaLagi Dotcom.

Related Posts

Drone Videos, Inilah Keindahan Pantai Di Yogyakarta Dilihat Dari Udara
4/ 5
Oleh